Monday, June 11, 2012

Mac OS X 10.8 Mountain Lion



Ketika saya pertama kali melihat sebuah Tweet tentang Mac OS X Mountain Lion,saya cukup kaget.karena saya inget dengan jelas bahwa beberapa bulan sebelumnya Mac memperkenalkan 10.7 Lion kepada publik.belum ada 1 tahun Mac mengumumkan OS terbaru mereka yang bernama Mountain Lion.Yang isunya akan dirilis Musim panas tahun ini.Apple juga memberikan Sneak Peak OS mereka di situs resmi mereka.


yang baru dari Mac OS X 10.8 ini adalah beberapa fitur yang ada di iOS 5 dimasukkan ke dalam Mountain Lion,seperti iMessage,Notification Center,Reminder,Twitter Integration dan fitur lainnya.Sepertinya Apple sengaja memasukkan fitur di iOS 5 ke dalam Mac,supaya para pengguna Mac terbiasa menggunakan iOS 5 di dalam Mac OS X 10.8.
Dan sepertinya Tahun 2012 ini Mountain Lion akan dibandingkan dengan Windows 8
:)
Apple juga memberikan software iMessage Beta yang bisa diunduh di halaman situs resmi mereka.ukuran FIlenya lumayan besar sekitar 40 MB.untuk mendownload ini Software yang haru digunakan adalah OS X 10.7.3.bagi yang masih menggunakan Snow Leopard,sepertinya harus meng-Upgrade ke Versi yang paling baru.
;)

Dan sebagai penutup.mudah-mudahan saja ada versi Hackintoshnya,sehingga penulis bisa mencoba langsung OS ini di Komputer rakitan
;)

No comments: