Tuesday, May 1, 2012

Windows 8 Customer Preview

2 Minggu yang lalu saya beli majalah PC Media edisi ulang tahun,dan dapet 2 DVD dan salah satunya isinya adalah WIndows 8 Customer Preview...sejujurnya saya pengen nyoba seperti apakah rasanya Operating system penantang Mac OS X Mountain Lion tersebut
:D

lalu kebetulan teman kosan saya ingin mencoba seperti apakah interface windows 8 tersebut?langsung saja saya instal Opertaing System tersebut ke dalam Hardisk labtop dia,tanpa menghilangkan Windows 7 yang sudah ada (Dual Booting dengan windows 7)
untuk mengetahui tetntang Dual Booting windows 7 dan windows 8,silahkan cek link dibawah ini:
Dual boot win7 & Win 8

tapi sampai saat ini,penulis belom sempat mencoba windows 8,dikarenakan saya jarang bertemu dengan teman saya itu...dan teman saya sempat mengirimkan screenshoot start program windows 8


Start Button Windows 8 CUstomer Preview



Note:Artikel ini akan terus di update!!!


No comments: