Sunday, April 12, 2009

NVIDIA PhysX Technology





NVIDIA Phys X Technology
NVIDIA membuat gebrakan baru, yaitu menggaet Accelarator Gaming dari Ageia PhysX. Dengan teknologi PhysX diyakini akan membuat anda melebur ke dalam efek Physics yang luar biasa.Dan tentu saja setara dengan Graphic PS3,XBOX.
Untuk dapat menikmati PhsyX harus menggunakan VGA nvidia Geforce Seri 8,9,dan GTX. Seri Zotac sudah banyak yang mendukung teknologi PhsyX. Saya sendiri menggunakan Zotac Geforce 9600 GT Synergy Edition.
(Klik Untuk melihat Detailnya)
:)


Tidak hanya Zotac produk dari da(Digital Alliance) ada yang sudah mendukung PhsyX yaitu Digital Alliance GTX 295 yang berharga 4 juta lebih.jadi yang masih menggunakan Geforce seri 6 dan 7,harus meng-upgrade ke seri yang lebih tinggi.jika anda memiliki budget yang lebih,disarankan anda lebih baik membeli PhsyX Card.tentu saja dengan Add on tersebut efek Physics akan lebih terlihat nyata. Tapi dengan syarat Motherboard anda memiliki 2 Socket PCI Express(Slot 1 untuk Vga,Slot 2 untuk PhsyX card).Selain itu game yang dimainkan juga sudah harus support PhsyX.hanya beberapa game saja yang support dengan PhysX seperti Fallout3,GRID,F.E.A.R.2 Project Origin,Cryostasis etc.
Jika anda mempunyai VGA yang sudah support dengan PhysX,download Driver (XP,Vista, dan 7)yang sudah terintegrasi dengan PhsyX.klik link di bawah ini untuk mendownloadnya.
Download Driver Nvidia PhsyX for XP,Vista,& Windows 7
Bagaimana caranya?
Berikut tutorialmya
1. Klik Link di atas
2. Pilih Jenis VGA(Geforce,tesla,Quadro,etc)
3. Pilih Seri VGA(Seri 6,7,8,9,GTX.etc)
4. Pilih Operating System(XP,Vista,Windows 7,Linux,etc)
5. Lalu klik Search.
6. Lalu klik Download untuk mendapatkan drivernya.jangan lupa Checklist EULA(End user License Agreement)



Download NVIDIA Driver & PhysX Driver

No comments: