Tuesday, July 3, 2012

Chrome For iOS


Tanggal 29 juni lalu Google mengeluarkan Browser untuk iOS yaitu Chrome for iOS.salah satu browser tercepat ini mulai bisa di download di iTunes Store pada tanggal 29 juni lalu secara gratis.Google Chrome adalah salah satu browser yang digunakan hampir oleh 1 juta user di dunia.Baik itu diesktop,Notebook,dan ponsel Android.

Google Chrome untuk IOS memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan keuntungan dari kecepatanyang sama pada versi desktop. Selain itu Chrome juga memberikan  penggunanya dengan sinkronisasi account Google  di beberapa perangkat berbeda yang sudah terdaftar dengan akun yang sama. Sebuah pengalaman browsing yang baik,tab yang menawarkan jumlah yang tidak terbatas tab dibuka juga akan membuat sebuah penampilan di IOS Chrome menjadi indah. Lalu Penelusuran menggunakan mode Incognito juga membuat sebuah penampilan versi mobile Chrome ini, memiliki  kemewahan yang sama dengan versi desktop yang berhubungan dengan private Browsing.

Tapi tetap saja pada iOS Default Browser adalah Apple Safari. Apple tidak memungkinkan pengguna iOS untuk mengatur browser default menjadi google Chrome.tapi buat iOS yang sudah terjailbreak ada tweak yang memungkinkan untuk mengganti default browser dari Safari menjadi Chrome.dan tentu saja itu untuk tulisan berikutnya ;)








No comments: