Saturday, September 14, 2013

Instal Whatsapp di iPad dan iPod Touch tanpa Dijailbreak


Halo semua, maaf baru aktif lagi nulis blog disini. karena kesibukan menjadi editor disalah satu TV Lokal membuat saya menjadi agak sibuk karena deadline.
:)

Ok Pada tulisan kali ini, saya mau sharing tentang menginstal Aplikasi WhatsApp di iPad dan iPod Touch. Siapa yang tidak tahu dengan software messaging ini. Hampir semua Smartphone bisa diinstal software ini. Blackberry, Android, iOS,Windows Phone dan bahkan ponsel Symbian. Kelebihan dari Whatsapp ini menurut penulis adalah kemampuannya yang hampir sama seperti Blackberry Messenger, sebagai pengirim pesan antara Smartphone. berbeda Blackberry yang harus menggunakan PIN, WhatsApp hanya membutuhkan sebuah nomer telepon saja untuk bisa dioperasikan.

Lalu bagaiamana jika anda tidak mempunyai SmartPhone? Apakah bisa diintsal di Tablet? dan tentu saja jawabannya bisa. dikutip dari redmondpie. penulis membagikan caranya bagaimana menginstal WhatsApp tidak hanya pada smartphone saja, tetapi juga iPod Touch dan iPad. dan 100% tidak perlu di Jailbreak sama sekali!

silahkan ikuti Link dibawah ini, bagaiamana caranya menginstal WhatsApp di iPod Touch/iPad tanpa di Jailbreak

Instal WhatsApp On iPod Touch and iPad Without Jailbreaking

My status

No comments: